Ikan biru

berjuang untuk mencari air bersih..!

Persahabatan bagai "ULAT NANGKA"

Persahabatan itu menurut gw bukan seperti kepompong kaya yang di katakan sindentocka, tapi gw suka suka dengan lagunya.
Mau tau seperti apa persahabatan bagai ulat nangka.

lihat saja bagai mana kelakuan sahabat ulat nangka ini

jempol bersatu

mau tau lagi kenapa ulat nangka ini begitu usil dan sering kali membuat orang tercengang. lihat saja kebaikan mereka saat seorang bapak tua (bukan sejenis burung) saat bertanya tentang keberadaansekolah mereka

sangat jujur

dan ini yang paling mengesankan. saat liburan semester lalu ulat nangka yang ini gag dapat cewek, so...! laki-laki pun JADILAH

bahaya

klo mau tau perkembanga ulat nangka lainnya, tunggu saja setelah aku dan ulat nagka lainnya jalan-jalan Photobucket
tp jalannya mundur..!

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalin pesan di sini

Pilih Bahasa

Cari Blog Ini

tinggalkan pesan di sini


Yuha Azhari

banner

Mengenai Saya

Foto saya
E-mail: Ua_ari@yahoo.com

Followers

klik PLAY