Ikan biru

berjuang untuk mencari air bersih..!

Main Game Mobile java di computer

Pakai SJ-Boy Java Emulator

Kemaren aku pengen maenin game yang baru aku download, gag lama aku dah bisa memainkannya, dengan bertanya pada Om google, dan aku di beri SJ-Boy Emulator. Tidak Sulit untuk memggunakan softwarenya, silahkan download softwarenya disini, kemudian install di PC kamu. Setelah itu kamu tinggal klik kanan di file java (*.jar) yang ingin Anda mainkan, klik ‘open with’ kemudian SJ-Boy Java Emulator. Atau bisa juga dengan drag dan drop file jar tersebut ke aplikasi emulator java ini. Game/aplikasi java anda akan ditampilkan dalam bentuk ponsel. Namun tidak semua java bisa dimainkan di PC.

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalin pesan di sini

Pilih Bahasa

Cari Blog Ini

tinggalkan pesan di sini


Yuha Azhari

banner

Mengenai Saya

Foto saya
E-mail: Ua_ari@yahoo.com

Followers

klik PLAY